Rummenigge: Musim Depan, Kroos Tetap di Bayern

Kompas.com - 01/04/2014, 05:18 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Daily Mail
MUENCHEN, KOMPAS.com — Impian Manchester United (MU) merekrut gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos, tampaknya bakal menemui hambatan. Pasalnya, CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge, mengklaim bahwa Kroos akan tetap bertahan di Allianz Arena pada musim depan.

Kroos dalam beberapa pekan terakhir ramai dibicarakan akan meninggalkan Bayern pada musim panas 2014. Terlebih lagi, pembicaraan kontrak antara dirinya dan raksasa Bundesliga tersebut tak kunjung terjadi.

MU kini menjadi satu-satunya klub elite Eropa yang memburu Kroos. Tim besutan David Moyes itu memang sangat membutuhkan gelandang energik seperti Kroos, demi meningkatkan performa menghadapi musim depan.

Meski begitu, Rummenigge mengaku optimistis, Kroos tidak akan meninggalkan Bayern. Ia mengungkapkan, Bayern saat ini masih terus berusaha untuk mencapai kata sepakat mengenai kontrak baru Kroos.

"Toni Kroos pasti akan tetap mengenakan seragam Bayern Muenchen pada musim depan," ungkap Rummenigge, seperti dilansir Daily Mail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com