Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iniesta "Rayu" Martino Bertahan

Kompas.com - 21/03/2014, 05:49 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber soccerway
BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona Andres Iniesta berharap pelatih Gerardo Martino bertahan di Camp Nou.
 
Tata ditunjuk membesut Barca pada awal musim ini dengan kontrak hingga 30 Juni 2015. Namun, Tata belum lama ini dispekulasikan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Spekulasi tersebut tidak terlepas dari posisi Barca di La Liga. El Barca hingga pekan ke-28 berada di peringkat ketiga dengan merangkum 66 poin, atau tertinggal empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

"Setiap hari dia memotivasi kami. Dia adalah pelatih baru dan memiliki perbedaan. Setiap pelatih berbeda. Kehadirannya, instruksinya, dan bagaimana dia mengerti sepak bola, membuat kami termotivasi. Anda memerlukan manajer yang memandu tim tetapi memiliki motivasi bermain dan meraih kemenangan, serta terus menang," kata Iniesta.

"Itu lebih berasal dari tim kami daripada manajer. Kami berpengalaman dengan tim ini. Kami meraih kemenangan dari tahun ke tahun sehingga kami melakukan hal yang benar. Aku menyukai dia bertahan bersama kami. Dia sangat memiliki kapabilitas di sini," sambungnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com