Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kallstrom Mungkin Debut Saat Arsenal Lawan Spurs

Kompas.com - 14/03/2014, 04:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Kim Kallstrom berpeluang tampil untuk pertama kalinya sebagai pemain The Gunners saat menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Minggu (16/3/2014).

Kallstrom bergabung ke London dengan status pemain pinjaman dari Spartak Moskwa pada jendela transfer musim dingin 2014. Namun, ia belum melakukan debut karena langsung mendekap cedera saat berlatih bersama skuad Arsenal pada 1 Februari.

"Kallstrom bergabung dalam latihan normal tim hari ini dan Yaya Sanogo juga demikian," ujar Wenger.

"Saya akan memutuskan jika Kallstrom baik-baik saja berada di skuad pada Minggu (melawan Tottenham). Saya akan melihat keadaannya, itu (melakukan debut) bukan hal yang tidak mungkin," tambahnya.

Sementara itu, Wenger juga berkomentar perihal kondisi terakhir Aaron Ramsey yang mengalami cedera sejak akhir Januari. Ia mengungkapkan, Ramsey kemungkinan besar tidak akan dimainkan saat melawan Spurs.

"Kami harus menunda comeback-nya dalam latihan penuh. Jadi, dia tidak akan bermain. Dia memperoleh sedikit kesulitan pada tahap akhir rehabilitasi. Tetapi, itu tidak akan lama," kata Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com