Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas: Lopez Tampil Sangat Bagus

Kompas.com - 07/03/2014, 05:52 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Iker Casillas berpendapat Diego Lopez layak sebagai kiper utama Real Madrid karena ia memang tampil sangat bagus pada musim ini. Bahkan, menurut Casillas, Lopez berpengaruh besar di balik keberhasilan El Real bertengger di puncak klasemen sementara Liga BBVA. 

Ketika menjadi pelatih Madrid, Jose Mourinho memboyong Lopez dari Sevilla pada Januari 2013. Mourinho, yang kini menjadi manajer Chelsea, lebih banyak memainkan Lopez menjadi kiper utama dibandingkan Casillas.

Hadirnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru, tidak membawa perubahan bagi Casillas. Ancelotti juga lebih memercayai Lopez untuk tampil di La Liga. Sementara Casillas diberi kesempatan bermain di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Alasan terbesar kami berada di puncak klasemen adalah Diego Lopez. Dia tampil sangat baik," kata Casillas.

"Saat aku bermain, aku harus memanfaatkan kesempatanku. Semua orang ingin sering bermain dan itu adalah hal bagus. Jika aku tampil sebanyak 14 laga, yang terpenting adalah ingin bermain lebih sering lagi," sambung kiper asal Spanyol tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com