Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tifosi Baskhara Kontra Electric Cosmos Berakhir Imbang 3-3

Kompas.com - 12/11/2013, 04:07 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tifosi Baskhara Surabaya dan Electric Cosmos PLN Jakarta bermain imbang 3-3 dalam pertandingan leg pertama final four Indonesian Futsal League (IFL) 2013 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Dalam pertandingan 2x20 menit tersebut, Tifosi membuka keunggulan saat pertandingan belum genap satu menit saat Bambang Bayu Saptaji meloloskan bola ke gawang Electric yang dijaga Agus Salam.

Electric dapat membalas pada menit ke-11 ketika Ardy Dwi berhasil menjebol gawang Tifosi yang dijaga Syaldi Aulia. Setelah itu, kedua tim silih berganti melakukan penyerangan dan mendapat peluang emas. Namun sayang, ada satupun berbuah gol.

Tifosi kembali unggul melalui gol yang diciptakan Syahidansyah Lubis pada menit ke-18. Namun, keunggulan Tifosi tak berlangsung lama karena semenit berselang, Electric dapat menyamakan kedudukan melalui Ade Andyka. Kedudukan 2-2 bertahan hingga waktu istirahat.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih silih berganti melakukan penyerangan sampai akhirnya pada menit ke-28, Tifosi kembali unggul melalui gol Anza Rizal. Kedudukan 3-2 bertahan lama, bahkan hingga memasuki penghujung pertandingan.

Namun kemenangan Tifosi yang sudah di depan mata digagalkan Ardy Dwi dua menit sebelum pertandingan usai,. Kedudukan 3-3 bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Kedua tim akan kembali bertanding pada leg kedua yang akan dilaksanakan di tempat yang sama, Selasa (12/11/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com