Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lawan Madrid, Elche seperti Dirampok"

Kompas.com - 26/09/2013, 19:51 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ELCHE, KOMPAS.com - Bek Elche, Edu Albacar, menilai timnya telah kehilangan poin secara tidak adil saat menghadapi Real Madrid di Stadion Manuel Martinez Valero, Rabu (25/9/2013). Menurutnya, semua gol Madrid kontroversial.

"Semua orang yang menonton pertandingan bisa melihat mengapa Real Madrid bisa meraih kemenangan. Gol pertama mereka dari tendangan bebas yang seharusnya tak terjadi. Kami kebobolan dua gol karena pelanggaran yang tidak seharusnya ada," kesal Albacar.

"Ada beberapa hal kecil, seperti (seharusnya) kartu merah untuk Sergio Ramos, kami tidak mendapat penalti, dan Anda tahu, kami merasa bagai baru saja dirampok," tambahnya.

Pada pertandingan tersebut, Madrid berhasil menang 2-1 atas Elche. Madrid sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-51 melalui tendangan bebas Ronaldo. Tendangan bebas diberikan setelah Ruben Perez dinilai melanggar Ronaldo.

Lantas, memasuki menit pertama masa injury time, Madrid kebobolan lewat sundulan Richmond Boakye.

Pada menit ke-3 injury time, wasit Cesar Muniz menunjuk titik putih untuk Madrid. Sang pengadil menganggap telah terjadi pelanggaran yang dilakukan Carlos Sanchez terhadap Pepe. Ronaldo pun dengan sempurna mengeksekusi sepakan penalti dan membawa Madrid menang 2-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com