Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Setia Ibrahimovic kepada PSG

Kompas.com - 06/09/2013, 20:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber GOAL
PARIS, KOMPAS.com — Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Ibrahimovic, PSG telah memberikan apa yang dibutuhkannya selama ini.

Ibrahimovic menjadi salah satu perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan penyerang Edinson Cavani dari Napoli sempat membuat Ibrahimovic dirumorkan bakal pergi dari Parc des Princes, markas PSG.

Akan tetapi, Ibrahimovic membantah kabar tersebut. Pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim lalu itu mengaku betah bermain untuk PSG. Pihak klub juga tampaknya masih membutuhkan jasa Ibrahimovic yang selalu dimainkan dalam tiap laga PSG musim ini.

"Aku selalu tahu tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Klub telah memperhatikanku dengan sangat baik. Tentu saja, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, aku benar-benar tidak mempertimbangkan untuk pergi dari PSG," tegas Ibrahimovic.

Ibrahimovic diboyong PSG dari AC Milan pada musim panas 2012. Semusim di PSG, Ibrahimovic langsung memberikan gelar juara Ligue 1 untuk PSG setelah terakhir kali klub itu memenanginya pada 1994.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com