Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Arsenal Berpeluang Menang Lebih dari 1-0

Kompas.com - 02/09/2013, 01:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya berpeluang menang lebih 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di Emirates, Minggu (1/9/2013). Menurutnya, hal yang mencegah Arsenal mendapatkan gol lebih banyak adalah kiper Hugo Lloris.

Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol Olivier Giroud pada menit ke-23. Dengan kemenangan itu, Arsenal duduk di posisi keempat dengan nilai enam dari tiga pertandingan, atau kalah tiga angka dari penguasa sementara, Liverpool.

"Ini pertandingan penting untuk kami. Ini adalah laga keempat kami dalam dua pekan terakhir dan saya tahu bahwa dalam 20 menit terakhir, kami bisa sedikit bermasalah soal fisik. Namun, secara keseluruhan, ini adalah kemenangan yang meyakinkan dalam pertandingan yang sengit," ujar Wenger.

"Pertandingan agak tak seimbang secara teknik. Kami beberapa kali kehilangan bola, padahal biasanya kami tak kehilangan bola. Namun, pada akhirnya kami bertahan. Ada sejumlah aspek dalam permainan kami, yang tak sering dilihat orang dari kami, yaitu komitmen, gairah, dan pertahanan."

"Kiper (Tottenham) adalah pemain terbaik mereka dan itu menunjukkan bahwa kami berpeluang untuk menang dengan selisih lebih besar," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com