Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Mudah-mudahan Chelsea Tidak di Grup Berat

Kompas.com - 29/08/2013, 21:50 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MONAKO, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berharap timnya tak berada di grup berat saat pengumuman undian fase grup Liga Champions yang digelar beberapa jam lagi di Monako, Kamis (29/8/2013) sekitar pukul 23.00 WIB atau 17.45 waktu setempat.

Chelsea yang merupakan juara Liga Europa pada musim lalu merupakan tim unggulan. The Blues berada di pot pertama bersama Bayern Muenchen, Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Arsenal, Porto, dan Benfica.

Mourinho menyatakan, undian ini tentunya tak bisa memilih lawan. Oleh karena itu, ia berharap, undian fase grup Liga Champions menguntungkan The Blues.   

"Undian berlangsung saat kami selesai berlatih (untuk melawan Bayern Muenchen di Piala Super Eropa). Kami akan menyaksikannya (undian) melalui televisi atau internet. Tidak ada yang bisa kami lakukan," ucap Mourinho seperti dilansir dari UEFA.

"Anda tidak bisa memilih karena undian terbuka. Tentunya, hasil undian akan memengaruhi kompetisi. Terkadang, Anda mendapatkan hasil undian yang bagus dan terkadang undian buruk. Semua orang ingin tampil di Liga Champions."

"Liga Champions merupakan kompetisi terbaik sehingga semua orang ingin bermain di sana. Sesuatu yang bagus bagi kami melawan juara Liga Champions besok. Kami menunggu hasil undian dan mudah-mudahan kami tidak berada di grup berat," beber pelatih asal Portugal tersebut. (UEFA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com