Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jangan Ragukan Kesetiaan Suarez"

Kompas.com - 02/08/2013, 01:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Umum Liverpool, Ian Ayre, mengaku yakin Luis Suarez akan bertahan di Anfield. Ayre juga menegaskan, The Reds tak pernah memiliki rencana menjual bintang asal Uruguay tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami memiliki Luis Suarez dalam skuad. Dia telah berlatih hari ini dan dia bekerja keras. Dia terus bekerja keras dan berlatih keras untuk Liverpool. Hal itu bakal terus berlangsung dan saya berharap dia berada di sini untuk memulai musim baru," jelas Ayre.

Suarez merupakan target utama dari Arsenal. Kubu The Gunners dua kali mengajukan tawaran untuk Suarez, tetapi Liverpool menolaknya. Dalam perkembangannya, Suarez menunjukkan iktikad baik untuk bertahan. Mantan pemain Ajax tersebut kembali bergabung dengan tim untuk mempersiapkan musim baru.

"Kami tidak tertarik dengan tawaran Arsenal seperti yang diharapkan fans. Kami menolak keduanya (tawaran Arsenal). Sang pemain tidak dijual. Itu posisi kami dan kami akan mempertahankannya. Saya berharap memiliki satu poundsterling untuk menghentikan saya di jalan untuk mengatakan, 'Pastikan Luis bertahan'," sambung Ayre.

Jika bertahan, Suarez akan absen pada enam laga awal Premier League. Sebab, ia harus melanjutkan sanksi larangan bertanding 10 laga setelah mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada 21 April lalu. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com