Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang Lawan Mitra Kukar, Pemain Arema Dapat Bonus 15 Persen

Kompas.com - 29/07/2013, 17:06 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia akan bertabur bonus jika Arema mampu mengalahkan tim tuan rumah Mitra Kukar dalam duel di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (29/7/2013). Bonus dinaikkan menjadi 15 persen.

Melawan Mitra, Arema menargetkan poin penuh. Hal itu untuk bertahan di papan atas Indonesia Super League tetap terjaga.

"Apabila mampu mengalahkan Mitra Kukar, pihak manajemen akan menaikkan bonus pemain menjadi 15 persen daripada biasanya. Setiap kemenangan, biasanya pemain dapat bonus 2,5 juta," kata General Manajer Arema, Ruddy Widodo, Senin (29/7/2013).

Menurut Ruddy, jika dihitung dan mampu menang atas Mitra, masing-masing pemain akan menerima 3,7 juta. "Kenaikan bonus menjadi 15 persen ini karena sebelumnya Arema mencatat dua kemenangan secara beruntun yaitu menang melawan Persija (3-1) dan PSPS Pekanbaru (7-1)," katanya.

Jika Arema menang lima kali berturut-turut katanya, bonusnya mencapai Rp 4 juta. "Bonus itu jelas akan memotivasi pemain untuk meraih kemenangan di semua sisa laga. Dan manajemen Arema cukup royal dalam menggelontorkan bonus bagi pemain," akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com