Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Kaka Lelet!

Kompas.com - 28/07/2013, 00:49 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber AScom
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai kondisi fisik gelandang Kaka masih jauh dari batas yang diinginkannya. Ancelotti meminta Kaka untuk meningkatkan fisik, terutama segi kecepatan.

Kaka masih terus berjuang mengembalikan bentuk permainan terbaik selama empat musim bergabung bersama Los Merengues. Kini, Kaka akan kembali dibesut Ancelotti, pelatih yang pernah membuat namanya melejit saat masih di AC Milan.

Ancelotti belum memutuskan apakah akan memberikan Kaka peran penting di dalam tim atau menyimpannya sebagai pemain pelapis. Namun, terpenting bagi Ancelotti, Kaka harus meningkatkan kondisi fisik agar fit jelang musim kompetisi 2013-14 bergulir.

"Kaka sangat termotivasi. Seperti pemain lain. Kaka butuh berlatih khusus untuk meningkatkan kecepatannya. Ia telah memulai latihan secara personal selama dua hari. Kita akan lihat kondisinya beberapa hari mendatang," jelas Ancelotti.

"Saya rasa, kondisi fisiknya mulai mengalami kemajuan. Ia sangat bersemangat. Musim lalu, ia tak banyak bermain dan sekarang ia ingin membuktikan bisa melakukan hal lebih baik," terang Ancelotti.

Beberapa waktu lalu, Kaka masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu, markas Madrid. Kaka ingin bersaing memperebutkan tempat di tim inti, dengan para gelandang lain seperti Mesut Oezil, Isco, Cristiano Ronaldo, atau pun Angel di Maria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com