Bayern Gaet "Mata Super" Schalke

Kompas.com - 13/06/2013, 21:50 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com — Bayern Muenchen dikabarkan Bild telah merekrut Lars Kornetka (35) dari Schalke 04. Kornetka bukanlah pemain, melainkan analis video pertandingan yang diberi julukan "Mata Super" di Schalke 04.

Tugas Kornetka sebagai analis video adalah merekam pertandingan dari tribun dan menyalakan rekaman tersebut di istirahat babak pertama sebagai bahan analisis strategi babak kedua. Bayern adalah klub ketiga yang mempekerjakan Kornetka setelah Schalke dan Hoffenheim. Kepindahan Kornetka ini juga sudah dikonfirmasi oleh manajer Die Koenigsblauen Horst Heldt.

Selama ini jabatan analis video di Bayern dipegang oleh Michael Niemeyer. Namun, kedatangan Kornetka ini tak akan menggeser posisi Niemayer karena mereka akan bekerja sama. Hadirnya Kornetka pun bisa jadi membantu tugas pelatih Bayern musim depan, Pep Guardiola.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com