Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Tawaran Resmi Benfica untuk Alfin

Kompas.com - 13/06/2013, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Media-media Portugal ramai memberitakan Benfica FC berhasrat memboyong pemain muda asal Indonesia, Alfin Tuasalamony, yang saat ini bermain di CS Vise. Namun, CEO Vice, Roberto Regis Milano, menyatakan belum ada penawaran resmi dari Benfica untuk Alfini.

Salah satu media Portugal, A Bola, memberitakan bahwa Benfica tertarik memboyong Alfin. Mereke begitu serius meminang Alfin karena media tersebut memberitakan bahwa pemandu bakat Benfica sudah datang sebanyak tiga kali ke Belgia untuk memantau permainan dari Alfin. Rencananya pemain berusia 20 tahun tersebut akan ditempatkan di tim B Benfica.

"Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk memboyong Alfin. Namun, belum ada penawaran resmi dari mereka sampai saat ini," jelas Milano melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (13/6/2013).

Milano menilai terlalu cepat untuk membicarakan kepindahan Alfin mengingat bursa transfer Eropa baru akan dibuka pada awal Juli hingga 31 Agustus. Terlebih, Vise, lanjut Milano, bersedia melepas Alfin pada bursa transfer Januari 2014 nanti.

"Kami sedang berdiskusi sampai sekarang. Semoga ada keputusan yang terbaik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com