Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Tempel Van Persie, Victor Igbonefo Dilirik Klub China

Kompas.com - 13/06/2013, 13:22 WIB

MALANG, KOMPAS.com — Tampil prima saat dipercaya mengawal daerah pertahanan Indonesia ketika melawan Belanda dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, Victor Igbonefo, pemain andalan Arema Indonesia, kini dilirik salah satu klub di China.

Namun, Victor masih berkomitmen membawa Arema juara kompetisi ISL musim ini. "Saya memang dengar kabar itu, tapi pihak klub yang tertarik itu belum menghubungi saya sampai sekarang. Jika memang tertarik dan menghubungi saya, saya tak akan menjawabnya. Sebab, saya fokus ke Arema meraih juara," tegas Victor kepada wartawan, Kamis (13/6/2013).

Menurut Victor, klub asal China kepincut pada dirinya karena melihat penampilan pemain naturalisasi itu saat konsisten mengawal pergerakan Robin van Persie di Jakarta. "Petinggi klub China saat itu datang menonton di Jakarta," akunya.

Lebih lanjut, Victor mengaku, pihaknya belum tertarik dengan klub yang ingin mengontraknya. "Saat ini, saya masih fokus untuk bawa Arema menang terus dan juara," katanya lagi.

Berdasarkan pengalaman Victor di dunia sepak bola, saat bermain di Pelita Jaya, ia sudah pernah dipinjamkan ke klub di Thailand. Ditanya bagaimana jika Arema meminjamkan dirinya ke klub asal China? Victor tak mau berandai-andai. "Kita tunggu seperti apa selanjutnya," katanya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com