Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Rayu Fabregas dengan Harga Rp 648 Miliar

Kompas.com - 08/06/2013, 23:08 WIB

MANCHESTER, Kompas.com - Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Menurut The Sun, Setan Merah siap bertarung dengan Arsenal, yang juga kembali menginginkan mantan pemainnya tersebut.

Bos baru MU, David Moyes, sangat menginginkan pemain internasional Spanyol tersebut, yang musim lalu lebih banyak menghuni bangku cadangan Barcelona. Meskipun demikian, bos Arsenal, Arsene Wenger, juga sangat tertarik mendapatkan kembali tanda tangan mantan kaptennya itu.

Untuk melunturkan kesetiaan Fabregas, yang dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan belum ingin keluar dari Camp Nou, Moyes dikabarkan siap memberikan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 648,170 miliar/kurs 1 euro: Rp 12.963).

Lantas bagaimana dengan Wenger? Diyakini Fabregas berada di urutan pertama daftar buruannya pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, manajer asal Perancis itu pun sangat tertarik kepada dua striker lainnya, yaitu Wayne Rooney (MU) dan Gonzalo Higuain (Real Madrid), sehingga dia pasti membutuhkan dana yang besar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com