Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Bantah Ibra Minta Dijual

Kompas.com - 27/05/2013, 16:57 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti menepis kabar bomber andalan Zlatan Ibrahimovic minta dijual pada bursa transfer mendatang. Menurut Ancelotti, percakapan demikian tidak pernah terjadi antara Ibra dan pihak klub.

"Kabar itu tak benar. Pihak klub punya hubungan yang baik dengan Ibra, serta pemain lain," jelas Ancelotti pasca-kemenangan PSG melawan Lorient.

Penyerang asal Swedia tersebut memang disinyalir akan hengkang dari Parc des Princess musim depan, dengan mantan klubnya Juventus sebagai peminat utama. Rumor ini makin dikuatkan saat Ibra pernah mengungkapkan kerinduannya pada negara Italia.

Di sisi lain, nasib Ancelotti bersama PSG pun masih belum menemui kepastian. Ia digadang-gadang sebagai kandidat kuat menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid, namun negosiasi antara Madrid dan PSG hingga kini berjalan alot.

Eks pembesut AC Milan ini pun membenarkan bahwa tak ada perkembangan baru mengenai wacana tersebut. "Semua orang tahu situasi saya. Tak ada kabar baru yang bisa saya beritahukan," jelas pelatih berusia 53 ini.

Ia pun menegaskan bahwa masalah kepindahannya ke Madrid adalah urusannya dengan pihak klub. "Ini tak ada hubungannya dengan para pemain, hanya dengan saya dan pihak klub," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com