"Bayern Mudah Gembosi Kekuatan Klub Lain"

Kompas.com - 06/05/2013, 23:50 WIB

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Striker FC Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, mengatakan bahwa Bayern Muenchen merupakan klub yang menarik bagi para pemain top Bundesliga. Huntelaar pun mengaku tak terkejut ketika Mario Goetze memutuskan menyeberang dari Borussia Dortmund ke Bayern mulai musim depan.

Bayern memang telah resmi mengamankan jasa Goetze dengan biaya transfer 37 juta euro. Menurut pemberitaan di Jerman, FC Bavarian juga mencoba meminang pemain andalan Dortmund lainnya, Robert Lewandowski.

Peluang mendapatkan Lewandowski pun cukup besar karena sang pemain sejauh ini tak menunjukkan keinginan memperpanjang kontrak di Dortmund.

"Bayern bisa membeli siapa pun pemain yang mereka inginkan. Mereka terutama tertarik kepada para pemain muda di Jerman. Jika Anda skuad tim nasional Jerman dan masih muda, Bayern akan membeli Anda," jelas Huntelaar.

"Lihat yang terjadi dengan Manuel Neuer dan Mario Goetze. Bayern membeli banyak pemain dari Bundesliga, yang menurutku merupakan kompetisi terkuat saat ini," kata Huntelaar yang berasal dari Belanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com