Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dawson dan Lennon "Out", Lescott "In"

Kompas.com - 18/03/2013, 13:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bek Manchester City Joleon Lescott dipanggil timnas Inggris yang akan berlaga Pra-Piala Dunia Brasil 2014 melawan San Marino dan Montenegro. Namun, The Three Lions harus kehilangan dua penggawa Tottenham Hotspur, Aaron Lennon dan Michael Dawson.

(Dawson) ia merasa otot hamstring-nya tertarik pada babak pertama. Kalau kami terus memainkannya pada paruh kedua, kami akan berisiko membuatnya cedera," ucap Manajer Tottenham Andre Villas Boas kepada Sky Sports, Minggu (17/3/2013), seusai timnya kalah 0-1 dari Fulham.

"Michael akan diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter Inggris, mereka akan berhubungan dengan departemen medis kami untuk menentukan apakah ia dapat bermain atau tidak. Mungkin saja tidak, tetapi itu yang harus kedua pihak (tim medis Spurs dan Inggris) putuskan," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Kondisi Dawson, sama dengan Lennon. Gelandang sayap The Lilywhites itu seakan jadi figuran saat timnya dibabat tuan rumah Inter Milan 1-4 dalam laga kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (14/3/2013). Lennon hanya tampil sesaat dan Villas-Boas mengaku sejumlah problem yang membuatnya harus melupakan The Three Lions untuk sementara.

"Lennon tak akan pulih. Ia tengah berjuang memulihkan diri dari beberapa cedera. Kami menaruh risiko saat memainkannya melawan Inter dan kemungkinan beberapa ototnya rusak, jadi kami harus menariknya keluar dari pertandingan itu. Ia mengalami cedera pangkal paha dan hamstring," papar Villas-Boas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com