Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Llorente Sedih Tak Main di Markas Baru

Kompas.com - 30/12/2012, 08:33 WIB

BILBAO, KOMPAS.com - Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, mengaku sedih tak bisa merasakan stadion baru The Lions, San Mames.

Bukan rahasia lagi bila Llorente sudah berpikir meninggalkan meninggalkan Bilbao, entah pada Januari atau Juli 2013. Kegagalan proses perpanjangan kontrak, memaksa Llorente pergi dari klub yang membesarkannya.

Sementara itu, stadion baru Bilbao direncanakan rampung pada 2014. Neuvo San Mames memiliki kapasitas 55.500 penonton atau lebih banyak 5000 penonton dari stadion lama bernama San Mames.

"Itu hal yang menyedihkan aku tidak bisa bermain di sana (Neuvo San Mames) musim depan. Tetapi kadang, ini bisa terjadi dalam sepak bola. Saat ini, aku dedikasikan diri untuk tim. Aku hanya memikirkan mengenai sepak bola di sini," kata Llorente.

Sampai saat ini, baru Juventus yang menyatakan tertarik meminang pemain tim nasional Spanyol itu. Namun, Llorente belum mau buka suara mengenai tujuan klub selanjutnya.

"Kita akan lihat yang akan terjadi enam bulan lagi. Aku akan memutuskan apa yang terbaik untuk karierku," tegas Llorente.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com