Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Raih "Scudetto", Pereira Potong Kuncir

Kompas.com - 14/12/2012, 02:43 WIB

MILAN, KOMPAS.com Bek Inter Milan, Alvaro Pereira, memiliki nazar. Pemain asal Uruguay itu berjanji bakal  memotong kuncirnya jika La Beneamata bisa meraih scudetto atau gelar juara Liga Serie-A musim ini.

Peluang Javier Zanetti dan kawan-kawan tampil sebagai kampiun pada musim ini memang masih terbuka lebar, setelah mereka berhasil bercokol di peringkat kedua. Inter hanya terpaut empat angka dari Juventus sebagai pemuncak klasemen.

"Aku ingin memenangkan scudetto. Aku ingin memenangkan kejuaraan dan meraih tujuan penting pada tahun yang baru. Jika kami memenangkan scudetto, maka aku akan memotong kuncirku," ungkap Pereira kepada Sky Sports.

Pereira yang diboyong Inter dari Porto pada awal musim ini mengaku yakin timnya bisa bersaing dengan Juve dalam perburuan gelar.

"Apakah kami lebih kuat dari Juventus? Aku lebih khawatir dengan timku sendiri, bukan yang lain. Jika Anda bertanya kepadaku soal scudetto, maka aku akan berkata kepada Anda bahwa kami sedang bekerja keras untuk itu, Liga Europa, serta segalanya. Kini, Lazio sedang menunggu kami dan kami berpikir bahwa setiap pertandingan adalah final," bebernya.

Inter kali terakhir meraih scudetto pada musim 2009-2010. Kala itu, Inter yang dilatih Jose Mourinho juga berhasil menjuarai Liga Champions dan Coppa Italia. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com