Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra Bertahan sampai 2014

Kompas.com - 28/03/2012, 01:48 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Zlatan Ibrahimovic menyatakan akan tetap bersama AC Milan hingga kontraknya berakhir pada 2014. Dia menganggap bahwa masa depannya memang bersama Milan.

"Masa depanku di Milan. Aku masih memiliki kontrak dua tahun lagi," ungkap Ibra.

Ibra sedang dalam performa terbaiknya pada musim ini. Penyerang asal Swedia itu sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Milan dengan mengoleksi 22 gol dan sukses mengantarkan Milan bercokol di puncak klasemen Serie-A. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, penyerang yang pernah membela Barcelona itu diisukan akan meninggalkan San Siro.

"Italia adalah rumah keduaku. Masa depanku di sini. Aku berharap tetap tampil baik dalam dua tahun lagi, kemudian kita lihat saja apakah aku akan bertahan atau pergi," ujar Ibra.

Ibra juga mengungkapkan pendapatnya soal laga perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Laga tersebut akan digelar di San Siro pada Rabu (28/3/2012). "Kami siap. Kami telah melakukan persiapan dengan baik. Kami berharap, sesuatu yang baik akan terjadi. Kami perlu bermain sempurna juga karena mereka tim terkuat di dunia," beber Ibra.  (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com