Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Spurs" Ingin Melaju ke Final Piala FA

Kompas.com - 28/03/2012, 00:28 WIB

LONDON, KOMPAS.com- Gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker, mengatakan, timnya bertekad mengamankan tiket ke babak semifinal Piala FA musim ini. Menurutnya, "Spurs" punya peluang besar dalam laga lanjutan melawan Bolton Wanderers di Stadion White Hart Lane, Rabu (28/3/2012) dini hari WIB.

Pada partai perempat final Piala FA, Tottenham Hotspur menjamu Bolton Wanderes. Kedudukan masih imbang 1-1, saat gelandang Bolton, Fabrice Muamba, pingsan pada menit ke-41. Muamba mengalami serangan jantung dan nyawanya sempat terancam. Wasit pun menghentikan pertandingan dan akan dilanjutkan di lain hari.

"Kami memiliki keyakinan setelah bermain baik melawan Chelsea (di Premier League). Jadi, kami akan melihat ke depan untuk memenangkan pertandingan itu (melawan Bolton)," ujar Parker seperti dilansir Sky Sports.

"Ada hadiah besar yang ditawarkan. Kami ingin perjalanan tim ke Wembley bukan hanya untuk laga di semifinal, melainkan kami ingin melaju ke babak final dan memenangkan rtofi Piala FA. Kami sangat berharap untuk itu," tuturnya kemudian.

Sementara itu, Fabrice Muamba saat ini sedang dalam pemulihan dan kondisinya sudah mulai stabil. Menurut pemain timnas Inggris itu, membaiknya Muamba telah membantu timnya untuk melupakan insiden itu dan melihat ke depan untuk pertandingan lanjutan nanti. Parker juga merasa insiden itu akan membantu Bolton juga pada pertandingan nanti.

"Pertandingan sebelumnya jelas cukup tragis dan itu adalah sesuatu yang tak ingin Anda lihat. Tapi, dengan membaiknya kondisi Muamba, mungkin telah membantu banyak untuk tim kami. Aku yakin hal itu membantu Bolton juga," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com