Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Callejon: Madrid Bisa Kalahkan Barca

Kompas.com - 23/01/2012, 13:50 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Jose Maria Callejon, optimistis timnya dapat mengalahkan Barcelona bila mereka bermain seperti yang mereka lakukan di Santiago Bernabeu. "Los Blancos" berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 4-1 pada lanjutan La Liga, Senin (23/1/2012) dini hari.

"Sekarang kami harus memikirkan tentang pertandingan Copa del Rey sebagai laga yang sangat penting. Ini akan sangat sulit, tapi kami bisa menang jika kami bermain seperti ini," tukas Callejon seperti dilansir oleh Goal.

Dalam laga melawan Bilbao, pemain berusia 24 tahun yang diturunkan sebagai pemain pengganti ini mencetak gol penutup untuk kemenangan Madrid. Dengan kemenangan ini, Madrid tetap unggul sementara lima poin dari Barcelona di puncak klasemen.

"Kami bermain sepakbola yang baik untuk mendapatkan kemenangan ini. Saya datang dan saya menggunakan kesegaran saya untuk mencetak gol. Saya memiliki tembakan yang indah," tambahnya.

Madrid akan menghadapi Barcelona pada Rabu (25/1/2012) waktu setempat pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Nou Camp. Sebelumnya, Madrid kalah 1-2 dari "Blaugrana" pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com