Bayern Ingin Perpanjang Kontrak Robben

Kompas.com - 04/09/2011, 04:37 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com - Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness yakin gelandang Arjen Robben akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Kontrak gelandang berusia 27 tahun itu sebetulnya masih tersisa selama dua tahun. Namun, beberapa waktu lalu Robben pernah mengisyaratkan akan hengkang. Mantan gelandang Real Madrid dan Chelsea itu tergiur hijrah ke Liga Rusia pada suatu saat nanti.

Hoeness, seperti yang diberitakan SKY Sport, berpendapat, Robben merupakan pemain penting bagi "The Bavarian". Oleh karena itu, Hoeness berkeinginan memperpanjang kontrak Robben.

"Dia memiliki kontrak pada musim ini dan musim selanjutnya. Namun, saya merasa dia akan memperbarui kontraknya dalam waktu depat ini," jelas Hoeness.

Robben sendiri tengah terlilit cedera. Penampilan terakhirnya saat melawan FC Zurich pada 23 Agustus lalu.  "Kami tahu dia selalu mendapatkan cedera di bagian punggung atau di mana pun. Namun, dokter medis tim yakni Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt yang terbaik di dunia," pungkas Hoeness. (SKY)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com