Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brown Frustrasi di Old Trafford

Kompas.com - 26/07/2011, 22:27 WIB

MANCHESTER, Kompas.com - Bek asal Inggris, Wes Brown, mengungkapkan bahwa kurangnya waktu bermain yang ia dapatkan bersama Manchester United menjadi alasan kuat yang mendorongnya untuk pindah ke Sunderland.

"Aku telah berada di Manchester United sepanjang karierku, sejak aku berumur 12 atau 13 tahun, jadi itu adalah keputusan yang sulit. Tapi di satu sisi aku juga tidak banyak bermain, tidak terpilih (masuk dalam tim). Jadi (aku) berbicara dengan pelatih dan kami berdua setuju bahwa yang terbaik untukku adalah pergi," kata Brown.

"Aku tidak bermain, bahkan sebelum musim berakhir, aku tidak banyak bermain. Aku telah bugar dan aku kira inilah waktunya untuk melanjutkan hidup dan mencoba untuk meneruskan karierku dengan cara ini."

"Aku telah banyak melihat Sunderland selama beberapa tahun karena kami selalu memiliki hubungan dengan mereka karena adanya pemain-pemain lama United, entah itu para pemain muda atau Dwight Yorke misalnya, atau Roy Keane. Tapi aku berbicara pada Steve (Bruce) dan langsung mengetahui bahwa inilah tempat yang ingin kudatangi."

"Aku mengenal Steve selama beberapa saat. Aku telah bicara dengan beberapa pemain muda dan ini terlihat sebagai klub yang hebat, sebuah tempat di mana aku ingin benar-benar datang."

Brown telah bermain di Old Trafford sejak tahun 1996 dan akan bereuni dengan beberapa mantan pemain United di Sunderland, seperti Fraizer Campbell, John O’Shea, Kieran Richardson, Phil Bardsley dan Steve Bruce.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com