Magath Kembali ke Wolfsburg

Kompas.com - 19/03/2011, 06:49 WIB

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Manajer Felix Magath kembali melatih Wolfsburg, setelah dipecat Schalke, Rabu (16/3/2011). Ia pun mengaku bisa menyelamatkan Wolfsburg, yang saat ini berada di posisi kedua terbawah.

Magath pernah melatih Wolfsburg selama dua musim, sebelum pindah ke Schalke pada 2009. Ia membawa Wolfsburg menjuarai Bundesliga musim 2008-2009.

Wolfsburg, yang tidak punya pelatih setelah memecat Steve McClaren, Desember silam pun meminta Magath kembali, begitu tahu Schalke memecatnya.

"Saya langsung menerima tawaran mereka. Ketika saya meninggalkan Wolfsburg dalam keadaan sukses, ada banyak kesedihan. Saya selalu gembira di sini," ujar Magath.

"Tentu, kontak dari Wolfsburg yang datang beberapa hari lalu tetap merupakan kejutan. Namun, saya tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran mereka. Segalanya berjalan begitu cepat," tuturnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com