Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Reds Indonesia Dukung Sponsor Baru Liverpool

Kompas.com - 06/05/2010, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terjalinnya kerja sama antara Liverpool dan sponsor baru Standard Chartered ternyata mendapat sambutan positif dari para pendukungnya di Indonesia yang tergabung dalam Big Reds Indonesia. Presiden Big Reds Indonesia Andhika Suksama yang ditemui di sela-sela peluncuran home jersey Liverpool di Menara Standard Chartered, Jakarta, Kamis (6/5/2010), mengungkapkan dirinya dan Liverpudlian Indonesia medukung penuh terjalinnya kerja sama ini.

"Sebagai official fans club resmi yang telah berdiri mendukung Liverpool selama 10 tahun ini, kami senang dengan adanya sponsor baru. Dibanding sponsor yang lalu (Carlsberg), Standard Chartered diharapkan dapat mengatasi segala keterbatasan dari sponsor pendahulu, berhubung Carlsberg adalah brand dari minuman beralkohol.

"Secara keseluruhan, kami ingin bisa berjalan secara berdampingan dengan pihak sponsor sehingga spirit dan prestasi pemain (Liverpool) bisa lebih meningkat," ungkap Andhika.

Big Reds Indonesia memang menjadi salah satu alasan bagi Standard Chartered mengadakan peluncuran home jersey terbaru Liverpool di Indonesia. Komunitas ini sebelumnya telah dua kali menerima penghargaan bergengsi dalam dua tahun berturut-turut, yakni Award Responsibility tahun 2009 dan Inspiring Community dari Universitas Prasetiya Mulya pada tahun 2008.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com