Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry: Aku Rela Dikekang Istri

Kompas.com - 14/02/2010, 04:48 WIB

DUBAI, KOMPAS.com — John Terry sedang menjadi buah bibir di mana-mana dalam beberapa hari ini. Kisah perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel dikupas habis banyak media Inggris, bahkan terungkap pula perselingkuhan-perselingkuhan lainnya.

Akibat terungkapnya perselingkuhannya dengan Perroncel, istrinya, Toni Poole, marah dan pergi ke Dubai bersama dua anaknya. Rumah tangganya pun terancam. Namun, setelah dia menyusul Toni Poole ke Dubai, rumah tangganya terselamatkan.

Sayang, jabatan kapten Inggris yang disandangnya sejak 2006 tetap melayang. Gara-gara perselingkuhannya, Pelatih Inggris Fabio Capello mencopot ban kaptennya. Meski begitu, dia merasa bergairah lagi setelah bertemu istrinya. Lalu, apa ambisi Terry setelah tak menjabat kapten lagi? Bagaimana kehidupan pribadi Terry?

Berikut kutipan wawancara yang dilakukan The Times.

Saat ini Anda telah membela Inggris 59 kali. Lalu, apa obsesi Anda setelah tak menjabat sebagai kapten?

"Aku akan suka jika mencapai 100 caps. Itu targetku. Aku telah mencetak enam gol. Aku ingin lebih."

Bagaimana hubungan Anda dengan istri setelah masalah ini selesai?

"Aku mungkin takkan sering keluar dan aku telah berkomitmen. Dia (Toni) bilang kepadaku bahwa kami harus lebih sering keluar bersama. Aku banyak disibukkan dengan sepak bola. Ketika pulang, aku merasa benar-benar menikmati berada di rumah. Karena kasus ini, aku seperti memperoleh keseimbangan dalam pernikahan, menjaga kebahagiaan istriku, anakku, dan memastikan semuanya berjalan lancar."

Bagaimana dengan anak Anda?

"Sembilan dari sepuluh jam, aku akan berada di bak mandi dengan mereka (dua anak kembar berusia tiga tahun), kemudian  menggunakan piyama, bersiap menonton EastEnders (BBC Opera). Aku hanya mencoba menikmatinya dengan mereka dan memberikan semua waktuku kepada anak-anak."

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com