Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Tawar Maicon Rp415,8 Miliar

Kompas.com - 23/06/2009, 09:54 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea kemungkinan besar akan gagal membeli Glenn Johnson yang hampir ke Liverpool. Sebab itu, The Blues kini mengincar bek sayap Inter Milan, Douglas Maicon dan sudah menyiapkan dana 25 juta pounds (sekitar Rp415,8 miliar).

Maicon termasuk salah satu pilar Inter Milan. Beroperasi sebagai bek kanan, dia tak hanya tangguh dalam bertahan, tapi juga dinamis dalam membantu serangan.

Penampilannya bersama timnas Brasil di Piala Konfederasi juga sangat mengesankan. Sehingga, banyak klub yang meminatinya. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan tak akan keberatan jika dia pergi, asal dengan harga yang memuaskan.

Menurut The Sun, Chelsea sudah memberikan tawaran 25 juta pounds. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang hal itu dari kedua klub.

Selain Chelsea, Maicon juga diminati Real Madrid. Madrid juga belum mengajukan penawaran, meski sangat menginginkannya. Sebab, Madrid memang butuh bek kanan yang tangguh, setelah Michel Salgado sudah tua.

Maicon yang mantan pemain AS Monaco ini memang merasa tidak kerasan di Inter. Dia terus memberikan usaha terbaiknya, tapi tetap saja kurang mendapat apresiasi yang pantas. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com