Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 31/05/2024, 17:30 WIB
Farahdilla Puspa,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Juara Liga 1 2023-2024 akan ditentukan malam ini. Madura United bakal menjamu Persib Bandung pada leg kedua final Championship Series Liga 1

Duel Madura United vs Persib Bandung digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan kedua tim dapat disaksikan melalui link live streaming Madura United vs Persib yang tersedia di bagian akhir artikel. 

Madura United kalah 0-3 pada leg pertama. Pelatih pengganti Madura United, Rakhmat Basuki, bertekad untuk mengejar margin tiga gol itu. 

Baca juga: Madura United Jamu Persib dengan Tampilan Stadion Lebih Segar

Ia juga optimistis Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, bisa membalikkan situasi dengan strategi yang sudah disiapkan. 

"Yang jelas mengejar margin tiga gol, itu target saya,” ujar Rakhmat Basuki.

"Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan," ucapnya.

"Namun, tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan apa yang kami persiapkan bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Madura United Vs Persib, Tak Ada yang Mustahil Tutup Final dengan Manis

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta anak didiknya tetap fokus agar tidak kecolongan dan memberikan peluang Madura United untuk bangkit. 

"Pertandingan penting, kami hanya perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura untuk comeback. Jadi, kami harus fokus sejak menit pertama," kata Hodak.

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit. Kami sudah memiliki keuntungan, tapi kami harus bisa menuntaskannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," tutur pelatih 53 tahun ini. 

Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

Pertandingan Madura United vs Persib disiarkan langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB dan lewat tayangan live streaming berikut ini: LINK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com