Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madura United Vs Persib, Madura United Tampil All Out 100 persen

Kompas.com - 31/05/2024, 09:00 WIB
Suci Rahayu,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bek asing Madura United, Jacob Mahler, menggaransi penampilan tim akan all out mengejar ketertinggalan defisit tiga gol.

Madura United akan melawan Persib Bandung pada laga leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024, Jumat (31/5/2024) malam.

Seperti diketahui di laga leg pertama lalu, Madura United dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3.

Kekalahan tersebut membuat tim perlu berjuang ekstra keras untuk mengembalikan keadaan di Stadion Gelora Bangkalan.

Baca juga: Head to Head Madura United Vs Persib, Maung Perkasa di Kandang Sape Kerrab

Namun Jacob Mahler yakin dengan kerja keras dan memberikan penampilan terbaik, peluang tim untuk mengembalikan keadaan masih cukup terbuka.  

“Saya tidak berpikir selama kompetisi tidak ada yang percaya kita ada di posisi ini. Kita lolos empat besar. Masih ada satu game dan saya garansi untuk semua, kami pasti kasih 100 persen. Kalah 3-0 memang sulit tapi tidak ada yang tidak mungkin,” tutur pemain asal Singapura berdarah Jerman itu.

Di sisi lain, ia tak memungkiri bahwa kekalahan telak dari tim berjuluk Maung Bandung itu masih menyisakan kekecewaan di Madura United.

Kekalahan bak anomali setelah tim menunjukkan penampilan terbaiknya di babak semifinal dengan menyingkirkan tim kuat lainnya, Borneo FC lalu.

Baca juga: Madura United Vs Persib, Ada Tanda Tanya untuk Jaja

Untuk itu, di laga leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024, pemain timnas Singapura itu menegaskan akan berusaha mati-matian memaksimalkan kesempatan terakhir untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

“Tentu saja kami sedikit sedih tapi kami masih ada satu kesempatan mengubah perasaan ini. Kami harus profesional, kami fokus untuk game besok (hari ini). Kami punya 90 menit dan kami harus all out kasih 100 persen,” ujar Jacob Mahler.

“Kami sudah tahu ini game pasti penting buat kami. Kami tahu kalah 3-0 tapi ini sepak bola semua bisa terjadi. Kami fokus dan ingin kerja keras,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com