Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Miami Gagal Lolos ke Babak Playoff, Messi dan Keluarga Menikmati Liburan

Kompas.com - 24/10/2023, 16:30 WIB
Muhammad Reza Triatmodjo,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lionel Messi bersama Antonela Roccuzzo dan tiga anak mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro, tengah menikmati liburan dengan menonton konser Ed Sheeran, setelah Inter Miami gagal lolos ke babak playoff di MLS.

Messi membagikan video di mana Mateo dan Ciro sedang menyanyikan lagu Bad Habits selama pertunjukkan sambil menggelengkan kepala dengan penuh semangat.

Sementara sang ayah yang merupakan juara Piala Dunia merekam mereka secara diam-diam.

Gambar lain menunjukkan keluarga Messi berfoto bersama Sheeran, yang awalnya mereka temui di Paris. Sheeran adalah salah satu dari 304 tokoh terkenal yang diikuti Messi di media sosial.

Messi dan Ed Sheeran pertama kali bertemu pada tahun 2021, ketika penyanyi tersebut menghadiri pertandingan Paris Saint-Germain dan dapat mendekati Leo untuk berfoto bersamanya.

Baca juga: Efek Messi di Inter Miami: Satu Trofi, di MLS Cuma Naik 1 Posisi

Sayangnya, Antonela Roccuzzo, yang juga merupakan penggemar musisi tersebut, tidak memiliki kesempatan untuk bertemu Sheeran.

Untuk mengganti situasi tersebut, Sheeran merekam video khusus untuk Antonela dan berjanji untuk bertemu dengannya secara langsung, yang mendapatkan respons positif dari penggemar para selebriti tersebut.

Pertemuan tersebut terjadi pada hari Minggu, sehari setelah Inter Miami mengakhiri musim 2023 dengan kekalahan dari Cincinnati FC, di mana tim tersebut tersingkir dan tidak bisa melanjutkan ke babak playoff.

Setelah pertandingan berakhir, Leo mengatakan bahwa dia bangga dengan kerja keras tim, meskipun tujuan untuk mencapai playoff terasa jauh. 

"Saya bangga dengan segala hal yang tim capai musim ini. Dengan kerja keras dan usaha semua orang, kami berhasil memenangkan Leagues Cup, meraih gelar pertama dalam sejarah Inter Miami CF, kami mencapai final Lamar Hunt U.S. Open Cup, dan bahkan hampir mencapai playoff MLS hingga saat-saat terakhir," tulisnya di akun Instagramnya pada hari Minggu.

"Kami menyimpan semua hal baik dan di atas segalanya, keinginan untuk terus berkembang agar menjadi lebih kompetitif tahun depan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub dan kota Miami atas dukungan yang selalu mereka berikan kepada kami. Saya yakin kami akan terus mengalami momen-momen luar biasa bersama, seperti yang kita alami dalam beberapa bulan terakhir. Pelukan untuk semua orang!" kata Leo Messi melalui Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com