Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persela Lamongan Gandeng Sponsor Baru Hadapi Liga 1 2021

Kompas.com - 09/09/2021, 10:00 WIB
Hamzah Arfah,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

LAMONGAN, KOMPAS.com - Sponsor Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 musim 2021 resmi bertambah.

Kepastian didapat setelah perwakilan PT Persela Lamongan menandatangani perjanjian kerja sama dengan manajemen PT Beli Kopi Lamongan, Rabu (8/9/2021).

Dalam perjanjian tersebut disepakati, PT Beli Kopi Indonesia, yang merupakan perseroan terbatas di bidang industri minuman asli Lamongan, bakal mendukung perjalanan tim Laskar Joko Tingkir berkiprah di Liga 1 musim ini.

Tidak disebutkan secara rinci berapa nilai nominal dari kontrak perjanjian tersebut.

Baca juga: Hasil PSIS Vs Persela - Dramatis, Laskar Mahesa Jenar Pastikan 3 Poin di Menit Akhir

"Mudah-mudahan dengan kerja sama ini bisa saling menguntungkan. Persela bisa lebih eksis lagi. Tentu dengan Beli Kopi ini menjadi bagian dari Persela akan turut juga penjualan dan omzetnya semakin meningkat dan semakin berkah," tutur pembina Persela, Yuhronur Efendi, selepas penandatanganan perjanjian kerja sama, Rabu.

"Mari beli kopi Lamongan, semangat Persela. Bangkit UMKM Lamongan, dan Lamongan megilan," ucap Yuhronur, yang juga merupakan Bupati Lamongan.

Baca juga: Mantan Striker Persija Jadi Pertaruhan Besar Persela di Liga 1 2021

Sementara itu, Manajer Persela Edy Yunan Achmadi berharap, kerja sama yang dilakukan dapat saling menguntungkan kedua belah pihak, serta dapat terus berlangsung, tidak hanya pada kompetisi musim 2021-2022, namun juga pada edisi berikutnya.

"PT Beli Kopi Indonesia ini adalah partnership Persela di tahun 2021-2022. Kami berharap, kerja sama ini tidak hanya berjalan di tahun ini, tetapi di tahun-tahun yang akan datang," kata Yunan.

Adapun Direktur PT Beli Kopi Indonesia Fariz Julinar Maurisal menjelaskan, perseroan yang dipimpin olehnya beralamat di Kecamatan Babat, Lamongan, dan merupakan UMKM asli Lamongan.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan Kedua, Persib dan Persija Main Malam Hari

"Harapan kami untuk support Persela adalah Persela dapat berprestasi lebih baik sesuai target yang telah ditetapkan. Ke depan, kami juga berharap kerja sama ini tidak selesai sampai di tahun ini saja," tutur Fariz.

Fariz menjelaskan, perseroan yang dipimpin olehnya saat ini telah memiliki 59 cabang yang tersebar di 49 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

PT Beli Kopi juga tengah berencana bakal mendirikan cabang di Jakarta dan Bali.

"Beli kopi sudah berada di berbagai kota dengan membawa nama Lamongan, jadi saya yakin UMKM Lamongan juga bisa semakin go nasional dengan dukungan Bapak Bupati dan pemerintah setempat," ucap Fariz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com