Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neville Sarankan Solskjaer Beli Pemain Belakang untuk Musim Baru

Kompas.com - 29/03/2019, 08:40 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan pemain belakang baru guna menghadapi kompetisi musim 2019-2020.

Ole Gunnar Solskjaer telah resmi menjadi pelatih permanen Manchester United pada Kamis (28/3/2019). Pihak manajemen The Red Devils terkesan dengan Solskjaer yang mampu membawa Manchester United lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: VIDEO - 11 Pergerakan Tanpa Bola Cristiano Ronaldo Buktikan Dirinya Genius

Namun, menurut Gary Neville, masih ada sejumlah perbaikan yang harus segera dilakukan Solskjaer agar Manchester United dapat menjadi penantang gelar. Neville menyarankan agar pelatih asal Norwegia tersebut mendatangkan bek papan atas guna memperkuat lini belakang tim.

"Saya melihat lini belakang adalah area yang sangat penting untuk dibenahi," kata Neville seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Andy Cole Yakin Solskjaer Akan Tandai Era Baru Manchester United

"Antonio Valencia dan Ashley Young sudah dimakan usia meskipun tampil hebat dalam beberapa tahun."

"Luke Shaw, Victor Lindelof dan Chris Smalling memang tampil bagus, tetapi mereka masih butuh sosok bek tengah dan bek sayap kelas satu."

Solskjaer akan mengawali debutnya sebagai pelatih permanen Manchester United saat menghadapi Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris Sabtu (30/3/2019), di Stadion Old Trafford. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com