Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Ungkap Deretan Nama Pemain Madrid yang Diincar Juventus

Kompas.com - 05/02/2019, 14:42 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut nama-nama pemain Real Madrid yang sedang dipantau timnya untuk direkrut. Meski demikian, Ronaldo mengakui Juventus sudah solid dengan pemain yang ada sekarang.

Memang, ada sejumlah pemain Real Madrid yang kerap dihubungkan dengan Juventus. Selain Marcelo, ada Gareth Bale dan Marco Asensio.

Baca Juga : Inter Milan Jajaki Kemungkinan Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Terbaru, Ronaldo juga menyebut nama James Rodriguez yang kini dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen. Pemain timnas Kolombia itu mempunyai kans besar bergabung dengan Juventus karena terancam tidak dipermanenkan Bayern pada akhir musim nanti.

Situasi semakin pelik bagi James karena Madrid belum menjamin akan memberinya tempat di tim utama.

Meski menyebut nama-nama tersebut, Ronaldo merasa Juventus tak perlu merekrut bintang Madrid. Penyandang lima gelar Ballon d'Or ini menilai kualitas Juventus sudah mumpuni.

"Saya kira Juventus ingin mendatangkan James, Bale, dan Asensio, tetapi sejujurnya mereka tidak membutuhkan pemain baru," tutur Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport.

"Anda harus bertanya ke presiden."

Ronaldo juga membicarakan tentang sobatnya di Madrid, Marcelo, yang sempat dikabarkan akan segera mengikuti jejaknya pindah ke Juventus.

"Marcelo sangat kuat, kami membuka pintu untuk pemain hebat dan Marcelo salah satunya," ucap Ronaldo menambahkan. (Henrikus Ezra Rahardi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com