Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazio Vs Juventus, Inzaghi Anggap Timnya Tak Pantas Kalah

Kompas.com - 28/01/2019, 15:00 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai timnya tak pantas kalah dari Juventus pada pekan-21 Serie A, Minggu (27/1/2019) atau Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, itu, Lazio sempat unggul lewat gol bunuh diri Emre Can pada menit ke-59.

Namun, Juventus membalikkan keadaan lewat Joao Cancelo pada menit ke-74 dan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-88.

"Musim ini, saya tidak ingat kapan Juventus begitu kesulitan, baik di Italia maupun Eropa. Kami mampu melepas sembilan tembakan dan tiga di antaranya nyaris masuk, serta banyak sepak pojok," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

"Sepak bola kejam. Kami tidak pantas dikalahkan. Namun, jika terus bermain seperti itu, kami akan membuat para penggemar senang," ujarnya menambahkan.

Pada laga melawan Juventus, Inzaghi menyatakan, dia memang menginstruksikan anak asuhnya untuk menunjukkan permainan yang berkarakter.

"Kami agresif, solid, kuat, dan membuat Juve lebih banyak masalah dibanding saat melawan tim lainnya sepanjang musim ini. Namun, sepak bola kejam dan jika Anda tidak mengambil peluang Anda, itu masalah," kata Inzaghi.

Baca juga: Lazio Vs Juventus, Allegri Akui Salah soal Posisi Emre Can

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com