Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luiz: Chelsea Ingin Juara, Bukan Cuma Finis 4 Besar

Kompas.com - 22/12/2018, 19:00 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, David Luiz, menyatakan timnya menargetkan gelar juara dan tidak akan puas dengan finis empat besar.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Chelsea akan berhadapan dengan Leicester di pada lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (22/12/2018).

"Semua orang tahu Liga Premier sangat sulit. Kami harus berpikir selangkah demi selangkah," kata pemain internasional Brasil itu kepada Sky Sports News.

 "Tentu saja bos mencoba memberi kami matematika dan memberi kami satu arah untuk diikuti. Kami berusaha mendapatkan poin untuk berada di sana dan berjuang untuk gelar juara, bukan hanya untuk empat besar," lanjut Luiz.

Baca juga: Sarri Pastikan David Luiz Jadi Andalan Chelsea Musim Ini

Saat ditanya apakah realistis bagi Chelsea untuk memenangi gelar pada musim pertama Maurizio Sarri menangani tim, Luiz meyakini apapun bisa terjadi di Liga Inggris.

"Tentu saja kami kehilangan beberapa poin dan itu bisa lebih baik bagi kami saat ini. Tetapi semua orang tahu di liga ini setiap orang bisa menang melawan semua orang," ujar dia.

"Ini bukan (musim Premier League) pertama saya. Jadi, saya tahu apa pun bisa terjadi," pungkas Luiz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com