Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Milan Vs AC Milan, Penyesalan Gennaro Gattuso

Kompas.com - 22/10/2018, 08:40 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyesali timnya tidak bisa memanfaatkan kesempatan saat melakukan serangan balik saat timnya kalah 0-1 pada derbi melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018).

Menurut Gennaro Gattuso, para pemain AC Milan tidak bisa membuat penyelesaian akhir dengan baik sehingga tidak bisa mencetak gol pada laga tersebut.

"Satu-satunya penyesalan adalah jelang 15 menit laga berakhir kami tidak bisa mencetak gol. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang dari serangan balik yang dibangun," kata Gattuso seperti dilansir dari situs web Football Italia.

Baca juga: Inter Milan vs AC Milan 1-0 - Payahnya Setan Merah di Babak Kedua

"Kami berhasil memutus 4-5 umpan, tetapi selalu salah memilih untuk menyelesaikan bola yang didapat. Itulah penyesalan terbesar kami," ujarnya menambahkan.

Gattuso pun mengakui bahwa Inter Milan layak meraih kemenangan.

"Kami kalah karena kami tidak bermain dengan baik. Kami terganggu dan kebobolan gol yang naif," ucapnya.

"Inter layak mendapatkan hasil positif daripada kami. Akan tetapi,jika laga berakhir 0-0, itulah yang kami harapkan," kata mantan gelandang AC Milan tersebut.

Baca juga: Hasil Derbi Milan - Gol Larut Mauro Icardi Menangkan Inter Milan

Pada laga ini, AC Milan kebobolan pada saat menjelang laga berakhir. Mauro Icardi berhasil menanduk umpan silang yang dilesatkan oleh Matias Vecino pada menit ke-90+2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com