Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valencia Vs Juventus, Ronaldo Marah Setelah Dapat Kartu Merah

Kompas.com - 20/09/2018, 08:11 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

VALENCIA, KOMPAS.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan Cristiano Ronaldo marah seusai diusir wasit Felix Brych pada laga penyisihan Liga Champions melawan Valencia di Mestalla Stadium, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych pada menit ke-29 setelah tertangkap kamera menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

“Ronaldo marah, tentu saja. Wasit mengambil keputusan berdasarkan apa yang dilihatnya dan kami mampu mengatasi rintangan," kata Leonardo Bonucci seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Champion, Ronaldo Nangis Kena Kartu Merah, Juventus Menang

“Kami harus terus menyatu sebagai sebuah tim dan secara pribadi saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di dalam dan luar lapangan," ucap Bonucci menambahkan.

Walaupun kehilangan Ronaldo yang menjadi pemain andalan pelatih Massimiliano Allegri, Bonucci menganggap Juventus tetap tampil solid.

"Kami membuktikan bahwa kami merupakan tim yang sangat padu. Kami terus memainkan gaya sepak bola kami bahkan meski dengan 10 pemain," ujar Bonucci.

"Kami semua menderita bersama ketika menjelang akhir pertandingan Valencia menyerang dengan semua pemain mereka," kata Bonucci menambahkan.

Baca Juga: Klopp Sebut Sturridge 'Wow' dan Ungkap Pesan Firmino Sebelum Cetak Gol

Hingga laga berakhir, Juventus berhasil menang 2-0 atas Valencia walaupun hanya bermain dengan 10 pemain.

Kekalahan dari Juventus membuat Valencia kalah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions dan hanya satu kali menang pada enam partai terakhir di semua kompetisi. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com