Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Dimas Bicara soal Masa Depan bersama Selangor FA

Kompas.com - 10/09/2018, 15:10 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang andalan Indonesia, Evan Dimas Darmono, berbicara tentang masa depannya bersama klub Malaysia, Selangor FA. Sang playmaker menegaskan bahwa saat ini dia fokus menyelesaikan ikatan kerja sama dengan Selangor FA.

Evan Dimas hanya mendapatkan durasi kontrak satu musim bersama Selangor FA. Dia pindah ke sana bersama dengan Ilham Udin Armaiyn, usai membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

Sampai saat ini, Evan belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak oleh manajemen Selangor FA. Hal yang sama pun dirasakan Ilham Udin yang kontraknya bersama Evan Dimas akan habis pada November mendatang.

Baca Juga: UEFA Nations League, Inovasi atau Komersialisasi?

“Saya selesaikan dahulu kontrak saya di Selangor FA sampai November 2018, jadi saya harus fokus bersama klub tersebut,” kata Evan kepada BolaSport.com.

“Setelah kontrak itu berakhir, baru saya pikir ke depan bagaimana,” ucap pemain berposisi gelandang serang tersebut.

Perlu diketahui, Evan dan Ilham sudah tidak melalukan pertandingan bersama Selangor FA di Liga Super Malaysia 2018. Kedua pemain itu hanya mampu membawa Selangor FA duduk di posisi kedelapan dalam klasemen akhir.

Prestasi terbaik Evan dan Ilham bersama klub berjulukan Gergasi Merah itu hanya mencapai final Piala FA Malaysia. Sayang, mereka gagal juara karena dikalahkan Pahang FA.

Kedua pemain itu juga menyisahkan satu pertandingan lagi bersama Selangor FA pada ajang Malaysia Cup 2018 melawan PKNP pada 16 September mendatang. Akan tetapi hasil laga itu tidak akan berpengaruh bagi Selangor FA karena sejatinya mereka sudah gugur pada babak penyisihan grup. (Mochamad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com