Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Bahagia Akan Kembali ke Old Trafford

Kompas.com - 01/09/2018, 20:57 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan sangat senang kembali ke Old Traffrod.

Pada musim 2018-2019, Manchester United dan Juventus akan berhadapan di Liga Champions. Kedua tim tergabung di dalam Grup H.

Jose Mourinho, yang sempat bekerja sama dengan Ronaldo di Real Madrid menganggap mantan anak didiknya itu akan sangat menantikan laga di Old Trafford.

"Saya rasa Ronaldo memang senang bisa kembali ke Manchester United," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs web resmi klub.

Baca Juga: Demi Juventus, Cristiano Ronaldo Rela Tinggalkan Timnas Portugal

"Hal ini saya rasakan saat ia bermain di Real Madrid dan melawan Manchester United, meski Ronaldo juga senang mencetak gol ke gawang mereka," ujar Mourinho menambahkan.

Setelah pindah dari Man United ke Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo pernah satu kali ke Old Trafford dengan status pemain lawan. Hal itu terjadi pada babak perempat final Liga Champions musim 2012-2013.

Ronaldo kala itu mencetak satu gol di Old Trafford saat Real Madrid menang dengan skor 2-1. El Real akhirnya lolos dengan agregat 3-2.

Pertemuan pertama antara Manchester United dan Juventus baru akan berlangsung pada 24 Oktober 2018. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com