Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Berencana Cari Striker Baru Setelah Ditahan PSPS

Kompas.com - 24/07/2018, 23:30 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang berencana mencari striker baru usai bermain imbang 1-1 dengan PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa (24/7/2018). Kebutuhan ini tidak lepas dari masih lemahnya penyelesaian akhir.

"Memang kami akan mencari penyerang baru pada tengah musim nanti tetapi belum kami sebutkan. Tunggu setelah pertandingan melawan Cilegon. Tidak etis rasanya menyebutkan sekarang," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga: Kemenangan Beruntun Terhenti, Semen Padang Kecewa Kondisi Lapangan

Striker tajam sangat dibutuhkan oleh Semen Padang karena pada beberapa pertandingan terakhir, penyelesaian akhir selalu menjadi kendala. Berhasil menciptakan sejumlah peluang emas namum gagal berbuah gol termasuk saat lawan PSPS.

"Pertandingan lawan PSPS ini kami berhasil menguasai jalan pertandingan. Namun sayangnya mereka tidak bisa mencetak gol," sebut Syafrianto.

"Lawan hanya menunggu kami melakukan kesalahan. Hal ini cukup menyulitkan bagi kami. Semua strategi sudah berjalan dengan baik," ungkapnya.

Semen Padang unggul terlebih dahulu pada menit keenam melalui penalti Irsyad Maulana. Namun Zamrony berhasil menyamakan kedudukan pada menit 67.

Semen Padang berpeluang unggul saat injury time karena mendapatkan penalti. Namum Irsyad gagal mengeksekusinya dengan baik.

Saat ini Semen Padang masih kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 22 poin. Selanjutnya Semen Padang akan menghadapi Cilegon United di Cilegon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com