Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dejan Berbicara soal Target bersama Borneo FC

Kompas.com - 29/03/2018, 14:32 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Dejan Antonic resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Borneo FC hingga akhir musim 2018. Mantan pelatih Persib Bandung ini resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Borneo FC di Samarinda pada Rabu (28/3/2018).

Penunjukkan Dejan tidak lepas dari dipecatnya Iwan Setiawan dari kursi pelatih. Tidak ada target spesifisik yang dijanjikan oleh Dejan untuk Borneo FC tetapi dia berupaya membawa tim tersebut berada di posisi tertinggi yang paling mungkin diraih pada musim ini.

(Baca Juga: VIDEO - Kelas! Dengan 16 Operan, Striker Asing Barito Putera Bobol Gawang Madura United)

"Saya baru datang ke sini tetapi saya sudah lihat Borneo FC saat pertandingan lawan Sriwijaya FC. Saya tidak suka berikan banyak janji tetapi kami pasti punya target," ucap Dejan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

"Kami ingin posisi yang paling tinggi untuk Borneo FC. Saya tidak suka jika harus bicara tentang nomor ini atau nomor ini. Lebih bagus fokus utama kami adalah ke tim. Memberikan posisi paling tinggi untuk tim," tuturnya.

(Baca Juga: Atlet Basket ini Tewas Usai Terkena Serangan Jantung di Lapangan)

Meski baru bergabung, Dejan mengaku sudah tidak asing dengan kekuatan yang dimiliki oleh Borneo FC. Dejan sudah kenal dengan beberapa pemain klub berjulukan Pesut Etam ini sehingga dia yakin bisa cepat beradaptasi.

"Saya tahu ini adalah klub yang bagus dengan banyak pemain yang berkualitas dan sudah lama saya kenal. Tetapi, kami juga harus bekerja keras karena bila tidak bekerja keras, kami tidak bisa meraih apa yang kami inginkan," ucap Dejan. (Suci Rahayu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com