Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Laga Lawan Singapura, Inilah Keinginan Luis Milla...

Kompas.com - 19/03/2018, 18:03 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Laga uji coba Singapura U-23 vs Indonesia U-23 akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018). Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, akan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang jarang diturunkan.

(Baca Juga: 36 Pemain Akan Hadir di Launching Liga 1 2018, Berikut Daftarnya)

"Laga uji coba kali ini, kami ingin memenangkan pertandingan. Lalu kami ingin mencoba pemain yang menunjukkan performa bagus (saat pemusatan latihan), seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya. Kami akan berikan kesempatan bagi keduanya saat lawan Singapura," kata Luis Milla seperti yang dilansir BolaSport.com dari PSSI.org.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini mengatakan, para pemain tidak boleh meremehkan Singapura, meskipun mereka belum meraih kemenangan sepanjang pertandingan internasional 2017.

"Kami tahu Singapura sedang tidak dalam kondisi yang bagus. Tetapi, kami tidak boleh meremehkan mereka. Mungkin ada sedikit kejutan di mana ada beberapa pemain yang bermain di posisi berbeda," tambah Milla.

Skuad timnas U-23 berangkat ke Singapura pada Senin (19/3/2018) pagi. Uji coba ini sekaligus menjadi tolak ukur kekuatan tim menuju Asian Games pada bulan Agustus mendatang. (Nungki Nugroho)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com