Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uji Mental di Kandang, Semen Padang Akan Jamu Persita Tangerang

Kompas.com - 14/03/2018, 05:51 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang akan menggelar uji coba melawan Persita Tanggerang di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/3/2018) malam. Laga ini untuk menguji mental pemain saat tampil di kandang sendiri untuk menghadapi Liga 2 2018.

“Pertandingan akan kami gelar sekitar pukul tujuh malam. Semua izin untuk menggelar pertandingan sudah kami selesaikan,” ujar manajer Semen Padang, Win Bernardino, Selasa (13/3/2018).

Menurut Win, Semen Padang sudah menggelar sejumlah pertandingan di luar kandang. Kini saatnya mereka merasa atmosfer laga di depan publik sendiri.

"Uji coba ini merupakan bagian persiapan tim menghadapi Liga 2 Indonesia. Kami ingin para pemain merasakan aura saat bertanding di kandang sendiri," bebernya.

Pihak manajemen Semen Padang akan menjual tiket pertandingan. Namun hingga kini belum ditetapkan harga tiket masuk.

 

“Namun berapa harganya masih belum kami putuskan. Kami dari manajemen akan melakukan rapat terlebih dahulu untuk menentukan harga tiket pertandingan tersebut,” sebutnya.

Win menegaskan bahwa harga tiket pertandingan uji coba tidak akan sama dengan harga tiket saat Semen Padang masih berlaga di Liga 1 musim lalu.

“Yang jelas harga tiket tersebut lebih murah. Hal ini bertujuan untuk melihat pasar, karena Semen Padang akan bermain di Liga 2,” tuturnya.

Semen Padang juga berencana meluncurkan tim pada Minggu (18/3/2018). Namun hingga kini, mereka belum mendaftarkan pemain karena masih mencari beberapa pemain lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com