Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valverde Optimistis Pique Segera Bela Barcelona

Kompas.com - 10/03/2018, 20:10 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, optimistis Gerard Pique dapat bermain di pertandingan melawan Malaga dan Chelsea.

Berbeda dengan Andres Iniesta yang masih berlatih terpisah dan diragukan tampil di kedua laga tersebut, Pique sudah bisa mengikuti sesi latihan penuh bersama tim utama.

Bek tangguh Barcelona berusia 31 tahun itu telah pulih dari cedera lutut dan akan bermain di pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Malaga, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat.

Pique juga bisa dimainkan saat tim beralias Blaugrana akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) waktu setempat.

Baca juga: Tottenham Vs Juventus - Pendukung Spurs se-Dunia Marah karena Gestur Suksesor Gianluigi Buffon

"Jika ia tidak berlatih, itu jadi pertanda buruk. Namun, Pique sudah berlatih penuh," ucap Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ia hanya mengalami cedera ringan meski mungkin sedikit mengganggu," katanya.

Ernesto Valverde tampak berbincang dengan Lionel Messi pada sela-sela latihan Barcelona dii markas klub, 25 November 2017.AFP/Josep Lago Ernesto Valverde tampak berbincang dengan Lionel Messi pada sela-sela latihan Barcelona dii markas klub, 25 November 2017.

Tim berjulukan Blaugrana butuh kemenangan jika ingin lolos meyakinkan ke perempat final.

Namun, skor imbang 0-0 sebenarnya sudah cukup buat Lionel Messi dkk karena pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com