Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Syukur Simic Usai Cetak 3 Gol bagi Persija di Piala AFC

Kompas.com - 01/03/2018, 07:40 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan rasa syukur setelah mencetak hat-trick ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

Tiga gol Simic membantu Persija meraih kemenangan telak 4-1 atas Tampines pada pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ini adalah kali kedua Simic mencetak hat-trick setelah sempat melakukan hal serupa pada laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2018.

"Itu fantastis, terima kasih kepada Tuhan. Soal performa saya, itu kembali kepada Anda dan penggemar, saya hanya melakukan pekerjaan saya," ujar Simic seusai laga.

Baca juga: Persija Vs Tampines Rovers - Ini 5 Statistik Menarik Laga Piala AFC

"Hari ini performa terbaik dari tim dan kami mendapat tiga poin pertama di AFC Cup dan sekarang kami menang di rumah," ujarnya.

Pemain asal Kroasia itu mempersembahkan kemenangan untuk The Jakmania yang selalu mendukung Persija dalam berbagai kesempatan.

"Hari ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh tim dan Jakmania. Mereka sangat fantastis dan Persija sudah bermain dengan baik," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Ini adalah poin pertama untuk Persija di Piala AFC setelah dikalahkan Johor Darul Takzim 0-3 pada pertandingan pertama. (M Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com