Sergio Ramos Serukan Madridista Beri Dukungan Saat Lawan PSG - Kompas.com

Sergio Ramos Serukan Madridista Beri Dukungan Saat Lawan PSG

Kompas.com - 11/02/2018, 20:34 WIB
Para pemain Real Madrid dan Manchester United berebut bola dalam pertandAFP Para pemain Real Madrid dan Manchester United berebut bola dalam pertand

KOMPAS.com - Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyerukan agar Madridista, sebutan untuk suporter Real Madrid, memberikan dukungan.

Hasil buruk yang sempat dialami Real Madrid membuat suporter klub ibu kota Spanyol itu tidak puas. Namun, Ramos meyakini peran suporter akan menjadi kunci keberhasilan Los Blancos.

Tekanan publik Santiago Bernabeu diharapkan memberi efek positif untuk Real Madrid, seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid.

"Kami bukan apa-apa tanpa fans dan Rabu (Kamis dini hari WIB) kami butuh bantuan mereka untuk memberikan tekanan kepada lawan kami," ujar Ramos.

(Baca Juga: Cetak Quattrick untuk Manchester City, Sergio Aguero Junjung Sikap Tawadhu)

"Tim kami mendapat reaksi yang buruk, kami harus memberikan yang terbaik, inilah apa yang fans kami katakan," ujar Ramos menambahkan.

Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu Kamis (15/2/2018) dini hari WIB untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Selanjutnya, Los Blancos akan tandang ke Parc des Princes pada 7 Maret sekaligus menjadi penentu siapa yang lolos ke perempat final.

Real Madrid berstatus juara bertahan dan mereka mencatat sejarah sebagai tim pertama yang berhasil menjadi juara (sejak era Liga Champions) dalam dua edisi beruntun. Sementara itu PSG tengah mengejar impian merengkuh gelar pertama ajang ini. (Pradipta Indra Kumara)


Komentar

Close Ads X