Coutinho Gagal ke Real Madrid karena Ditolak Zidane - Kompas.com

Coutinho Gagal ke Real Madrid karena Ditolak Zidane

Kompas.com - 11/02/2018, 14:36 WIB
Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018). AFP/Jose Jordan Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018).

KOMPAS.com — Philippe Coutinho dikabarkan sempat ditawarkan ke Real Madrid sebelum bergabung dengan FC Barcelona. Sayang, transfer tak terwujud karena Zinedine Zidane menolaknya.

Coutinho resmi pindah dari Liverpool FC ke Barca pada bursa Januari 2018 setelah ditebus dengan harga 120 juta euro (sekitar Rp 2,6 triliun). Nilai tersebut menjadikan dia sebagai pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar (222 juta euro).

(Baca juga: Robert Lewandowski Samai Rekor Sang Pelatih)

Sebelum transfer ke Blaugrana terjadi, menurut kabar dari Diario Gol yang dikutip BolaSport.com, agen Coutinho sempat menyodorkan kliennya ke Real Madrid.

Kesepakatan urung terjadi karena rencana transfer sang gelandang mendapat penolakan dari Pelatih El Real Zinedine Zidane.

Gagal berseragam Real Madrid, Coutinho akhirnya merapat ke Barcelona, rival abadi Real Madrid.

Coutinho pun membuka gol perdananya untuk rakasasa Catalunya. Momen tersebut terjadi saat Barcelona memukul Valencia 2-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Jumat (9/2/2018). (Ade Jayadireja)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X